Selasa, 01 September 2009

Next Destination After S1 IT of UMB

Setelah lulus dengan gelar sarjana TI saya ingin melanjutkan dengan menekuni sebagai programmer yg menciptakan program2 untuk membantu / memudahkan pekerjaan umat manusia khusus ny d bidang kesehatan...Jika saya dpt menekuni bidang ini ada kemungkinan banyak masyarajat indonesia yang akan tertolong jiwa dan kesehatannya.khusus nya bagi masyarakat yg tidak mampu,dengan beberapa program yg saya buat mereka tidak perlu k dokter jika tidak memiliki biaya,mereka hanya perlu ke warnet dan mengakses program saya yang tingkat keakuratannya 90% sama dengan hasil diagnosa dokter.
mungkin statement ini terlihat agak sedikit berlebihan tapi menurut pendapat pribadi saya, untuk orang sudah terkena suatu penyakit lalu di bebani dengan biaya pemeriksaan yang tergolong mahal itu sudah sangat membuat sedih diri sendiri dan mungkin menjadi beban pikiran orang-orang terdekat. jadi dengan program2 canggih yang saya ciptakan, mungkin itu akan sedikt meringankan beban beberapa kaum manusia di indonesia.....
terima kasih
karina maurena 41507010057

Tidak ada komentar:

Posting Komentar